Minggu, 23 Juli 2023

Quest Esports Mengungkap Rahasia Tim Dengan Mudah di Riyadh Masters 2023

Quest Esports Mengungkap Rahasia Tim


Highlight

-Quest Esport mengalahkan Team Secret 2-0 pada hari pembukaan play-in Riyadh Masters 2023.

-Quest memiliki tiga kemenangan berturut-turut dan berada di jalur untuk maju ke babak penyisihan grup.

-Xtreme Gaming dan Beastcoast adalah lawan Quest yang tersisa, sedangkan Secret menghadapi OG dan 9panda selanjutnya di play-in Riyadh Masters 2023.


Riyadh Masters 2023 telah dimulai dengan Quest Esports menjadi sorotan dengan tiga kemenangan beruntun melawan OG, 9pandas, dan Team Secret. Setelah mengalahkan OG dan 9pandas, seri melawan yang terakhir seharusnya jauh lebih kompetitif mengingat hasil positif yang terakhir dalam dua seri pertamanya juga, tetapi Quest membuat pekerjaan sederhana tidak hanya dengan menyusun lebih baik tetapi juga dengan membuktikan jauh lebih kohesif dan stabil dalam pelaksanaannya. Ini adalah awal yang kuat secara tak terduga untuk Quest setelah kepergian mendadak mantan offlaner Ammar "ATF" Al-Assaf hanya beberapa hari ke Riyadh Masters telah membuat tim berjuang mencari penggantinya.


Team Secret vs Quest Esports: Rekap pertandingan dan sorotan


Rekap

Di game 1, meski ada jual beli kill, kedua tim keluar bahkan setelah fase laning. Daftar Secret memiliki daya tembak untuk memenangkan pertarungan sejak dini, tetapi drafnya melambat di tahap selanjutnya. Ketika Quest melakukan serangan setelah mengambil item kunci, Secret tidak bisa berbuat banyak selain memberikan beberapa pembunuhan dan akhirnya mundur. Quest, sadar bahwa itu akan menjadi lebih sulit karena permainan terus berkonsentrasi pada tujuan untuk menang dalam 36 menit.


Di game 2, Secret memilih Meepo untuk Armel sebagai pilihan terakhirnya meski tidak memiliki pertarungan terbaik. Di tahap laning, Quest mengungguli Secret dan sebagai hasilnya, ketiga core menjadi lebih kaya. Ada beberapa kali ketika Secret menyatukan kelima pahlawan untuk mengejutkan lawan, tetapi kaori sempurna di Phoenix, secara efektif melawan semua taktik semacam itu. Crystallis berjuang untuk mendapatkan traksi dalam permainan dan selesai 0-4-3 di Juggernaut sebagai permainan biasa-biasa saja Secret menghasilkan kekalahan dalam 26 menit.


Highlight


Berikut adalah beberapa sorotan dari seri ini.

Di Riyadh Masters, Quest dianggap sebagai tim yang harus diwaspadai sampai ATF berangkat, memaksa Quest untuk mengambil Abdimalik "Malik" Sailau dengan status pinjaman dari Natus Vincere. Namun, seperti yang terjadi saat ini, tim terus berada di puncak dan Malik telah menjadi tambahan yang mulus untuk skuad, memberikan kontribusi yang cukup besar di offlane.


Quest telah mengeksekusi gaya buku teks game dan menunjukkan pemahaman yang baik tentang eksekusi. Dengan posisi yang sangat kuat di Grup B pada babak play-ins, tim ini berada di jalur yang tepat untuk lolos ke babak grup.


Mengingat cara Secret dikalahkan dan jika ingin finis di dua besar dan langsung ke babak penyisihan grup, Secret harus menaikkan taruhan di dua pertandingan tersisa.


Xtreme Gaming dan Beastcoast adalah lawan Quest yang tersisa, sedangkan Secret menghadapi OG dan 9panda selanjutnya di play-in Riyadh Masters 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang bisa ditonton minggu ini di Dota 2; Elite League Season 2 dan Clavision Snow Ruyi Invitational

Riyadh Masters baru saja berakhir, tetapi aksinya terus berlanjut di Dota 2 minggu ini dengan dua acara LAN; Elite League Season 2 dan Clavi...